[Dammaj Crisis] Seruan kepada Seluruh Ahlus Sunnah untuk Menolong Saudara-saudara Kita di Dammaj

Syaikh al-‘Allamah Rabi’ bin Hadi ‘Umair al-Madkhali -حفظه الله- :

دعوة إلى جميع أهل السنة لنصرة إخواننا في دماج
Seruan kepada Seluruh Ahlus Sunnah untuk Menolong Saudara-saudara Kita di Dammaj

بسم الله الرحمن الرحيم
Dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

الحمد لله والصلاة والسلام على رسول الله وعلى آله وصحبه ومن اتبع هداه.
Segala puji bagi Allah dan shallawat dan salam untuk Rasulullah dan keluarganya dan para shahabatnya dan orang-orang yang mengikuti petunjuknya.
أما بعد:
Adapun setelahnya:
فقد بلغنا مع الأسف ما يقوم به الروافض الباطنيون أعداء الإسلام وأعداء الصحابة الكرام من حصار وتهديد لإخواننا السلفيين في دماج ومركزه السلفي السني بغضاً وعدواة للإسلام وأهله.
Telah sampai kepada kami berita kesedihan, apa-apa yang telah dilakukan oleh Syi’ah (Rawafidh-Bathiniyun), musuh Islam dan musuh para shahabat (Rasulullah) yang mulia, berupa pemblokadean/pengepungan dan ancaman kepada saudara-saudara kita salafiyin di Dammaj dan kepada Markaznya yang salafi sunni (Markaz Darul Hadits Dammaj), karena kebencian dan permusuhannya kepada Islam dan pemeluknya.
فنوصي إخواننا في دماج بالثبات على السنة والصبر والاستعانة بالله في صد هذا البغي والعدوان الرافضي.
Kami wasiatkan kepada saudara-saudara kami di Dammaj agar kokoh di atas sunnah dan kesabaran, dan meminta pertolongan kepada Allah dalam melawan kelaliman dan permusuhan Syi’ah (Rafidhi) ini.
وعلى إخوانهم من أهل السنة أن ينهضوا معهم لمواجهة هذا الطغيان والقضاء على أهله وأن يُطهروا اليمن – وغيرها- من رجس الروافض إن استطاعوا ذلك،
Dan kepada saudara-saudara mereka dari Ahlus Sunnah untuk bangkit bersama-sama mereka, untuk melawan kelaliman ini, dan menghukum pengikutnya, dan membersihkan kotoran Syi’ah (Rafidhah) di Yaman dan selainnya, jika mereka mampu berbuat demikian,
 ﴿وَلَيَنْصُرَنَّ اللَّهُ مَنْ يَنْصُرُهُ إِنَّ اللَّهَ لَقَوِيٌّ عَزِيزٌ.
“Sesungguhnya Allah pasti menolong orang yang menolong (agama)-Nya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Kuat lagi Maha Perkasa.”
[QS al-Hajj: 40]
﴿وَمَا النَّصْرُ إِلا مِنْ عِنْدِ اللَّهِ الْعَزِيزِ الْحَكِيمِ * لِيَقْطَعَ طَرَفًا مِنَ الَّذِينَ كَفَرُوا أَوْ يَكْبِتَهُمْ فَيَنْقَلِبُوا خَائِبِينَ.
“…dan kemenanganmu itu hanyalah dari Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.
* …untuk membinasakan segolongan orang-orang yang kafir, atau untuk menjadikan mereka hina, lalu mereka kembali dengan tiada memperoleh apa-apa.
[QS Ali ‘Imran: 126-127]
إنَّ الصراع بين أهل السنة والروافض الباطنية صراع بين الكفر والإسلام.
 فعلى أهل السنة في كل مكان في اليمن وغيره أن يهبوا لنصرة إخوانهم بالنفس والمال ونسأل الله أن يقطع دابر الروافض الباطنية وكل أعداء الإسلام في كل مكان.
Sesungguhnya permusuhan antara Ahlus Sunnah dan Syi’ah (Rawafidh-Bathiniyah) adalah permusuhan antara Islam dan Kafir.
Maka kepada Ahlus Sunnah di setiap tempat di Yaman dan selainnya, untuk bangkit menolong saudara-saudara mereka dengan jiwa dan harta, dan kami meminta kepada Allah untuk menghancurkan Syi'ah (Rawafidh-Bathiniyah) dan semua musuh Islam di manapun berada.
 إن ربي لسميع الدعاء.
 Sesungguhnya Rabb-ku benar-benar Mahamendengar do’a.
كتبه : ربيع بن هادي عمير المدخلي
هـ4/12/1432
Ditulis: Rabi bin Hadi ‘Umair al-Madkhali
4 Dzulhijjah 1432H

Catatan: Penerjemahan dengan kata “Syi’ah” -الشِيعَة- untuk kata-kata berikut:
1. Rawafidh-Bathiniyun -الروافض الباطنيون-  2. Rafidhi -الرافضي-   
3. Rawafidh -الروافض-  4. Rawafidh-Bathiniyah -الروافض الباطنية-  ,
dikarenakan kata “Syi’ah” lebih populer di Indonesia.
Sumber: http://www.sahab.net/forums/index.php?showtopic=124187

Syaikh Muhammad bin Rabi' bin Hadi 'Umair al-Madkhali (putra Syaikh Rabi’) -حفظه الله- :
(Saat memberikan tanggapan atas fatwa ayahnya)

جزى الله والد السلفيين جميعا كل خير على هذا البيان ونسأل الله أن يحمي معهد دماج من شر الروافض.
Semoga Allah memberikan balasan kepada ‘bapak’ dari seluruh salafiyun (Syaikh Rabi’ al-Madkhali –hafizhahullahu-) berupa semua kebaikan atas penjelasan ini, dan kami meminta kepada Allah untuk melindungi Ma’had Dammaj (Markaz Darul Hadits Dammaj) dari keburukan Syiah (Rawafidh).
وإنني أتساءل أين قبيلة وادعة الذين استودعهم الشيخ مقبل رحمه الله - بعد الله - هذا المركز واختار هذا الموقع لثقته في دفاع قبيلة وادعةالشجعان عن هذا الصرح السلفي.
Dan sesungguhnya aku bertanya-tanya di manakah qabilah (suku) Wadi’ah yang kepada mereka, Syaikh Muqbil –rahimahullahu-, setelah (qadar) Allah, memberi kepercayaan untuk melindungi Markaz ini dan memilih tempat (mereka) karena keyakinan kepada pembelaan qabilah Wadi’ah yang pemberani terhadap ‘benteng’ salafi ini.
كما أناشد حكومة صنعاء التدخل العاجل لفك الحصار عن المركزولا زلنا نأمل فيهم الخير.
Aku juga menyeru kepada Pemerintah Shana’a` (Pemerintah Yaman) supaya turun tangan dengan cepat untuk membuka pemblokadean/pengepungan terhadap Markaz dan kami terus berharap untuk mereka dalam kebaikan.
كتبه : محمد بن ربيع المدخلي
هـ9/12/1432
Ditulis: Muhammad bin Rabi al-Madkhali
9 Dzulhijjah 1432H

Sumber: http://www.sahab.net/forums/index.php?showtopic=124187&st=40


Syaikh Rabi al-Madkhali: Seruan kepada Seluruh Ahlus Sunnah untuk Menolong Saudara-saudara Kita di Dammaj - Suara Abu Hazim Muhsin
Abu Hazim Muhsin - Kejelekan dan Kebodohan Syi'ah1
Abu Hazim Muhsin - Kejelekan dan Kebodohan Syi'ah2
Q at 08-Dzulhijjah-1432 ليلة الجمعة : "Assalamua'laikum, ya akhi, may Allah increases you in goodness. Can you give us some update regarding your phone call with Sheikh Yahya last nite especially with regards to the situation in Dammaaj and the condition of the thullab. May Allah protects them from the evil rawaafidh, Ameen Allahumma Ameen." (Q&A) Recorded from Paltalk Room: "Dar al Quran wa al Hadeeth Perlis Malaysia."
(Answer of Ahmad Banajah) - Blockade in Dammaj -Update- 08/12/1432

http://islam-itu-mulia.blogspot.com/2011/11/dammaj-crisis-seruan-kepada-seluruh.html