Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan (saja) mengatakan: "Kami telah beriman", sedang mereka tidak diuji lagi?

بسم الله الرحمن الرحيم

Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan (saja) mengatakan: "Kami telah beriman", sedang mereka tidak diuji lagi?


أَحَسِبَ النَّاسُ أَنْ يُتْرَكُوا أَنْ يَقُولُوا آمَنَّا وَهُمْ لَا يُفْتَنُونَ
Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan (saja) mengatakan: "Kami telah beriman", sedang mereka tidak diuji lagi?
(QS: al-'Ankabuut Ayat: 2)

وَلَقَدْ فَتَنَّا الَّذِينَ مِنْ قَبْلِهِمْ ۖ فَلَيَعْلَمَنَّ اللَّهُ الَّذِينَ صَدَقُوا وَلَيَعْلَمَنَّ الْكَاذِبِينَ
Dan sesungguhnya kami telah menguji orang-orang yang sebelum mereka, maka sesungguhnya Allah mengetahui orang-orang yang benar dan sesungguhnya Dia mengetahui orang-orang yang dusta.
(QS: al-'Ankabuut Ayat: 3)

Foto-foto, tempat yang dipersiapkan untuk tempat menetap Masyaikh Dammaj dan yang bersamanya. جزى الله من أعان وأعده خيرا.





Hari ini tampaknya menjadi hari yang sangat menyedihkan dalam sejarah Islam. Hutsiyin Syi'ah Rafidhah -semoga Allah mengutuk mereka- kembali menunjukan dirinya sebagai penyakit daripada aset berharga untuk Islam. Kita harus ingat bahwa mereka (Syi'ah Rafidhah) adalah orang-orang yang mengipasi api fitnah yang berkobar pada masa kekhalifahan Ali bin Abi Thalib. Selain itu, mereka lah yang mencuri Hajjar Aswad dari Mekah, membantu tentara salib melawan kaum Muslimin, membantu tentara Tartar melawan kekhalifahan Abbasiyah, membantu orang-orang Eropa dalam meruntuhkan kekhalifahan Utsmaniyyah, dan sekarang mereka menjadi kuat seperti yang pernah mereka alami dengan berdirinya negara Iran.
Di masa ini, mereka telah menindas kaum non Rafidhah di Beluchistan (sebuah provinsi di barat daya Pakistan) dan di Yaman. Mereka membunuh ulama besar Ahlul Hadits dari India, Ihsan Ilahi Thahir, dalam kepengecutan karena mereka tidak bisa membantah argumen meyakinkannya. Dan sekarang, karena kepengecutan mereka lagi, mereka mengebom Darul Hadits Dammaj selama 94 hari hanya karena Sunnah ditegakkan dan kebid'ahan mereka diungkapkan. Mereka mengambil keuntungan dari ketidakstabilan politik di Yaman dan kematian Saddam Hussein dalam rangka untuk menyebarkan kejahatan mereka.
Meskipun ini adalah kasus kejahatan Rafidhah, kita mungkin mendapati saudara-saudara yang melihat ini sebagai hukuman dari Allah atas orang-orang dari Dammaj! Namun, jika kita melihat sejarah Islam kita akan memahami bahwa hampir tidak ada negara Islam yang berdasarkan Tauhid dan Sunnah didirikan kecuali melewati cobaan yang seperti itu.
1. Dalam sejarah Nabi Ibrahim (عليه السلام), beliau harus meninggalkan negeri Ur, tempat di mana beliau tertindas, dalam rangka menegakkan Tauhid di Mekah dan Palestina. Dan dari garis keturunan beliau datang semua nabi termasuk Nabi Muhammad (صلى الله عليه و سلم).
2. Dalam sejarah Nabi Musa (عليه السلام), beliau dan Bani Israel meninggalkan Mesir dan akhirnya Bani Israel memasuki tanah yang dijanjikan Yusya' bin Nun.
3. Dalam sejarah Nabi kita Muhammad (صلى الله عليه و سلم), beliau harus hijrah meninggalkan Mekah, yang merupakan kota yang paling beliau cintai, untuk hijrah ke Madinah. Dan akhirnya dakwah Tauhid menjadi kuat sebagai akibat dari langkah ini. Sehingga mereka hijrah dari yang tertindas menjadi yang menang.
4. Dalam sejarah negara Arab Saudi, dan aku tahu mereka yang menganggap situasi saat ini sebagai hukuman mungkin tidak tahu fakta ini, bahwa fase pertama dan kedua negara Arab Saudi yang dicoba ditaklukan, sampai fase ketiga didirikan di bawah Raja Abdul Aziz bin Sa'ud di awal abad keduapuluh.
5. Syaikh Nashiruddin al-Albani harus meninggalkan Suriah dan Lebanon untuk akhirnya menetap di Yordania untuk menegakkan dakwah salafiyah dengan kokoh. Dari tempat Syaikh tinggal di Yordania, para penuntut ilmu dari Mesir, Yordania, Palestina belajar darinya. Beliau menulis buku yang tak terhitung jumlahnya dan banyak kajiannya direkam. Buku-buku dan kajiannya ini menjadi cahaya penuntun bagi ribuan dan mungkin jutaan, termasuk saya sendiri, dan menjadi sarana untuk penyebaran dakwah salafi ke seluruh dunia.
Aku bertanya kepada saudara dan saudari, yang tampaknya memiliki beberapa kunci untuk membuka pintu yang tak terlihat, semua orang ini, tiga di antaranya adalah para nabi besar dan salah satunya adalah ulama hadits terbesar saat ini, apakah mereka di atas kesesatan yang nyata? Apakah negara Arab Saudi sebelum berdirinya di awal abad kedua puluh di atas kesesatan? Saya tidak berpikir bahwa setiap salafi di seluruh dunia akan mengatakan omong kosong seperti itu dan ini membuktikan kepada kita bahwa keluarnya seseorang dari satu tempat bukanlah suatu bukti kesesatan, melainkan mungkin suatu bukti yang sebaliknya.
Kesimpulannya, saya berdoa kepada Allah ta'ala untuk menolong saudara-saudara kita di Dammaj, yang dunia tidak peduli meskipun mereka dibombardir oleh teroris Hutsiyin. Saya berdoa kepada Allah untuk mengubah cobaan ini menjadi kemenangan, dan saya berdoa kepada Allah ta'ala untuk menghukum Syi'ah Rafidhah dan orang-orang munafik dengan hukuman yang setimpal.

Diterjemahkan dari tulisan saudara kita yang mulia: Musa Millington -semoga Allah menjaganya-, dengan sedikit perubahan. Ditulis pada 11 Rabi'ul Awal 1435H (11-01-2014M).
Sumber: http://aloloomenglish.net/vb


Posting-posting Terkait

>>> [Dammaj Crisis] Update Berita Blokade Dammaj
>>> [Dammaj Crisis] Hijrah dari Sha'dah ke Hudaidah
>>> [Dammaj Crisis] الشيخ يحيى بن علي الحجوري - هذه وصيتي إِنْ مِتُّ
>>> The Houthi Shia Rafida Destroyed Masjid Ketaf in Yemen
>>> [Dammaj Crisis] Fatwa Syaikh Luhaidan untuk Menolong Dammaj 1-1-1435H
>>> [Dammaj Crisis] Seruan Syaikh 'Abdul Muhsin al-'Abbad untuk Menolong Dammaj dan Berjihad Melawan Hutsiyun
>>> DAMMAJ, BERTEMPUR LAGI!
>>> [Dammaj Crisis] Seruan Syaikh 'Abdul Muhsin al-'Abbad untuk Berjihad Melawan Hutsiyin Rafidhi di Dammaj
>>> VIDEO: [Dammaj Crisis] Seruan Berjihad Melawan Syi'ah (Rafidhah) di Dammaj - Syaikh Yahya al-Hajuri
>>> VIDEO: [Dammaj Crisis] Seruan kepada Seluruh Ahlus Sunnah untuk Menolong Saudara-saudara Kita di Dammaj - Syaikh Rabi al-Madkhali
>>> [Dammaj Crisis] Seruan kepada Seluruh Ahlus Sunnah untuk Menolong Saudara-saudara Kita di Dammaj - Syaikh Rabi al-Madkhali

http://islam-itu-mulia.blogspot.com/2014/01/dammaj-crisis-hijrah-dari-shadah-ke.html